Cara Membuat Template Untuk Pemula

Cara Membuat Template Untuk Pemula
Cara Membuat Template Untuk Pemula. Kami telah berulang kali berbicara tentang kemungkinan kustomisasi grafis dan struktural yang platform Blogspot Google menyediakan. Seperti yang Anda tahu Blogger adalah layanan gratis yang menyediakan banyak template siap pakai dan kemampuan
untuk meng-upload yang baru. Jadi hari ini mari kita lihat cara membuat tema kustom dari awal.

Kami akan menempatkan Anda inginkan panduan dasar untuk menciptakan template pada blogger, apa yang Anda harus tahu untuk membuat tema untuk blog Anda. Ikuti dengan seksama apa yang dikatakan dan jangan berkecil hati, hanya memahami cara kerjanya, dan Anda tidak akan memiliki masalah! Ini adalah bagian pertama dari panduan Cara Membuat Template Untuk Pemula, hari ini kita akan berbicara tentang dasar, yaitu persyaratan untuk membuat template untuk blogger.

persyaratan teknis

Jika Anda tidak memiliki pengetahuan dasar jangan khawatir, berkat tersedia informasi dan sistem disederhanakan yang menggunakan Blogger, siapa pun dapat mencoba tangan mereka untuk menciptakan template. Namun jelas bahwa berkat beberapa keterampilan sedikit 'pekerjaan yang lebih maju akan disederhanakan, lebih lengkap dan bersih. Blogger Platform menggunakan HTML, CSS, XML dan JavaScript.

kebutuhan praktis

Apa yang benar-benar penting adalah pengetahuan yang mendalam tentang platform Blogger dan bagian nya: bagaimana halaman, posting, apa gadget dan bagaimana menggunakannya dan semua hal-hal kecil yang risuteranno mendasar untuk memahami cara kerjanya kode.

instrumen

Hal pertama yang harus dilakukan adalah memiliki blog untuk bereksperimen, Anda tidak akan ingin bahwa setiap kesalahan akan menyebabkan masalah di blog Anda!

  • Buat blog uji
  • Scivi setidaknya 10 item tes, dengan panjang yang berbeda, dan disertai dengan gambar
  • Masukkan daftar bullet, kutipan dan kode lain yang Anda gunakan, Anda akan perlu memeriksa yang ditampilkan seperti yang Anda inginkan.

Dasar struktur template untuk Blogger

Cara Membuat Template Untuk Pemula, Sekarang bahwa Anda yakin untuk memiliki persyaratan yang diperlukan dan alat-alat kita bisa mulai. Melihat Anda hal pertama di struktur dasar dari template Blogspot:

<?xml version="1.0" encoding="UTF-8" ?>
    <!DOCTYPE html>
    <html xmlns='http://www.w3.org/1999/xhtml' xmlns:b='http://www.google.com/2005/gml/b' xmlns:data='http://www.google.com/2005/gml/data' xmlns:expr='http://www.google.com/2005/gml/expr'>
    <head>

    <b:include data=’blog’ name=’all-head-content’/>

    <title>
    <b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;index&quot;’>
    <data:blog.pageTitle/>
    <b:else/>
    <b:if cond=’data:blog.pageType != &quot;error_page&quot;’>
    <data:blog.pageName/> | <data:blog.title/>
    <b:else/>
    Page Not Found | <data:blog.title/>
    </b:if>
    </b:if>
    </title>

    <b:skin><![CDATA[

    body {
    background:white;
    color:black;
    }
    #Navbar1 {dispaly:none!important;}
    ]]></b:skin>

    </head>
    <body>

    <b:section class=’navbar’ id=’navbar’ maxwidgets=’1′ showaddelement=’no’>
    <b:widget id=’Navbar1′ locked=’true’ title=’Navbar’ type=’Navbar’/>
    </b:section>

    </body>
    </html>
  

Jika Anda copy dan paste kode ini tidak akan melihat apa-apa tapi halaman putih: untuk ini adalah struktur dasar, yang harus ditambahkan semua informasi yang belum. Format template XML. Kami menganalisis dan memahami apa yang tertulis:

HTML dan XML tag: Tag ini di awal karena mereka menentukan bahasa yang akan digunakan.

Kode lengkap untuk <title>: Di bawah tag kepala Anda dapat mengamati kode panjang, itu adalah kode lengkap, yang menyediakan judul untuk posting, homepage dan paggina Error 404 - tidak ditemukan.

Tags <b: skin> untuk style sheet: style sheet blogger menulis di dalam tag ini. Setiap elemen CSS, yang dengan demikian berkaitan dengan tampilan dari elemen, harus ditulis dalam sini.

Tags <b: section> untuk Widget: Dengan tag ini Anda membuat widget. Mereka default adalah kepala dan isi blog. widget lain akan dibuat di bagian ini.

Menantikan untuk langkah-langkah selanjutnya yang akan membawa Anda untuk mengetahui cara membuat template untuk platform Blogger. Jika sesuatu yang tidak jelas atau ingin memberitahu kami sendiri jangan ragu untuk berkomentar!
Semua artikel yang akan mengajarkan Anda untuk membuat template untuk platform blog Anda Blogger
Cara Membuat Template Untuk Pemula

Ditulis Oleh : Customer service // 05.35
Kategori: