Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda

Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda


Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda optimisasi mesin pencari adalah sangat penting bagi pemasar. Bila Anda mengoptimalkan halaman web Anda - termasuk posting blog Anda - Anda membuat website Anda lebih terlihat untuk orang yang mencari kata kunci yang terkait dengan merek, produk, atau layanan Anda melalui mesin pencari seperti Google. Tapi itu bisa menjadi taktik yang cukup rumit untuk menguasai dengan update algoritma berlebihan Google. ow Anda tahu apa yang penting dan apa yang tidak? Apa blog SEO praktik terbaik saat ini, dan apa yang dianggap "tua-sekolah"? Bagaimana di bumi Anda bisa menjaga semuanya lurus? Kami memahami kebingungan adalah masalah umum yang dihadapi pemasar masuk - dan kami ingin membantu. Dalam posting ini, kita akan membahas bagaimana mengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci yang Anda sayangi, bersama dengan beberapa taktik optimasi lain yang harus diingat.
Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda
  1. Fokus pada 1-2 kata kunci ekor panjang.

    Mengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci bukan tentang menggabungkan banyak kata kunci dalam posting Anda mungkin. Ternyata yang benar-benar akan menyakiti SEO Anda karena mesin pencari akan berpikir Anda memasukkan kata kunci (yaitu, termasuk kata kunci Anda sebanyak mungkin dengan tujuan tunggal untuk mendapatkan peringkat dalam pencarian organik).Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda Tapi itu tidak keren dengan mesin pencari, juga tidak membuat pengalaman pembaca yang sangat baik. Sebaliknya, Anda harus menggunakan kata kunci dalam konten Anda dengan cara yang tidak merasa tidak wajar atau dipaksa. Aturan praktis yang baik adalah untuk fokus pada satu atau dua kata kunci per posting blog. Ini akan membantu Anda tetap fokus pada tujuan untuk posting Anda. Meskipun Anda dapat menggunakan lebih dari satu kata kunci dalam posting tunggal, tetap fokus pos cukup sempit untuk memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu benar-benar mengoptimalkan untuk hanya satu atau dua kata kunci. Menggunakan kata kunci ekor panjang mungkin lebih efisien untuk tujuan ini, karena pengunjung situs mencari istilah ekor panjang sering akan lebih berkualitas. Dengan kata lain, Anda akan membawa jenis hak lalu lintas - pengunjung yang mengkonversi - dengan menggunakan kata kunci ekor panjang. Bagaimana Anda mengetahui kata kunci untuk digunakan? Rekan saya Rachel bermunculan menulis posting blog yang besar ini tentang cara untuk melakukan penelitian kata kunci, yang menjabarkan proses penelitian kata kunci Anda dapat mengikuti untuk membantu datang dengan dan mempersempit daftar istilah yang Anda harus menargetkan.

  2. Sertakan 1-2 kata kunci tersebut di bagian-bagian tertentu dari posting Anda

    Sekarang bahwa Anda punya Anda satu atau dua kata kunci, saatnya untuk memasukkan mereka ke dalam posting blog Anda. Mana adalah bagian terbaik dari posting Anda untuk memasukkan istilah-istilah ini sehingga Anda peringkat tinggi dalam hasil pencarian? Ada empat tempat penting di mana Anda harus mencoba untuk memasukkan kata kunci: judul, header dan tubuh, URL, dan meta description. sebuah judul

    1. Title
      (yaitu, headline) dari posting blog Anda akan menjadi mesin pencari dan langkah pertama pembaca dalam menentukan relevansi konten Anda, sehingga termasuk kata kunci di sini adalah penting. Pastikan untuk memasukkan kata kunci Anda dalam 65 karakter pertama dari judul Anda, yang hanya tentang di mana Google memotong off pada halaman hasil mesin pencari (SERPs). Secara teknis, Google tindakan oleh lebar pixel, tidak karakter menghitung, dan baru-baru ini meningkat lebar pixel untuk hasil pencarian organik dari sekitar 500 piksel menjadi sekitar 600 piksel, yang diterjemahkan ke dalam sekitar 65 karakter. judul lama? Bila Anda memiliki judul yang panjang, itu ide yang baik untuk mendapatkan kata kunci Anda di awal karena mungkin terpotong di SERPs menjelang akhir, yang dapat mengambil tol pada relevansi posting Anda dirasakan. Pada contoh di bawah, kami memiliki judul yang panjang yang pergi lebih dari 65 karakter, jadi kami front-loaded dengan kata kunci kami mencoba untuk peringkat untuk: ". On-page SEO" mengoptimalkan-blog-title.png

    2. Header & Body
      Menyebutkan kata kunci Anda pada irama yang normal di seluruh tubuh posting Anda dan di header. Itu berarti termasuk kata kunci dalam copy Anda, tetapi hanya dengan cara alami, ramah-reader. Jangan pergi ke laut pada risiko yang dikenakan sanksi untuk isian kata kunci. Sebelum Anda mulai menulis posting blog baru, Anda mungkin akan berpikir tentang bagaimana untuk memasukkan kata kunci Anda ke dalam posting Anda. Itu ide cerdas, tetapi seharusnya tidak hanya fokus Anda, atau bahkan fokus utama Anda. Setiap kali Anda membuat konten, fokus utama Anda harus pada apa yang penting bagi audiens Anda, bukan berapa kali Anda dapat menyertakan kata kunci atau frase kata kunci dalam konten tersebut. Fokus pada yang membantu dan menjawab pertanyaan apa pun pelanggan Anda mungkin diminta untuk tiba di pos Anda. Lakukan itu, dan Anda biasanya akan menemukan Anda alami mengoptimalkan untuk kata kunci penting, anyway.

    3. URL
      Search engine juga melihat ke URL Anda untuk mencari tahu apa posting Anda adalah tentang, dan itu salah satu hal pertama itu akan merangkak pada halaman. Anda memiliki kesempatan besar untuk mengoptimalkan URL Anda pada setiap posting yang Anda mempublikasikan, karena setiap posting kehidupan di URL sendiri yang unik - jadi pastikan Anda termasuk Anda satu untuk dua kata kunci di dalamnya.
    4. Pada contoh di bawah, kami menciptakan URL dengan menggunakan kata kunci ekor panjang kami mencoba untuk peringkat untuk: ". Contoh pemasaran email" mengoptimalkan-URL.png

    5. Meta Description
      Kemudian dalam posting ini, kita akan mendalami menjelaskan meta deskripsi. meta description Anda dimaksudkan untuk memberikan mesin pencari dan pembaca informasi tentang isi posting blog Anda - jadi pastikan untuk menggunakan istilah ekor panjang Anda sehingga Google dan pemirsa yang jelas pada isi posting Anda. Pada saat yang sama, perlu diingat bahwa salinan penting banyak untuk tarif klik - yang lebih menarik, lebih baik.

  3. Pastikan blog Anda Mobile friendly

    Sudah lebih dari setahun sejak Google mengungkapkan bahwa lebih banyak orang menggunakan mesin pencari di ponsel mereka daripada di desktop. Dan untuk semua orang permintaan pencarian yang berharga yang dilakukan di ponsel, Google menampilkan hasil seluler pertama.Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda Ini adalah contoh lain dari Google berat mendukung mobile-friendly website, yang telah berlaku sejak update algoritma April 2015 dan Maret 2016. Perhatikan bagaimana Mobile-contoh ramah terdaftar pertama ketika saya mencari restoran terbaik di Fort Myers pada ponsel saya. Bahkan, ada nol hasil pencarian yang tidak ramah seluler di halaman pertama saya cari results.mobile-ramah pencarian 1.pngWhile desain responsif dan situs mobile-friendly selalu penting untuk pengalaman pengguna, mereka re menjadi lebih dan lebih penting untuk SEO juga. Jadi, jika Anda belum berfokus pada peningkatan pengalaman mobile Anda, Anda sebaiknya memprioritaskan sekarang, atau peringkat pencarian Anda bisa menderita (pelanggan HubSpot: Bernapas mudah Semua konten yang dibuat pada platform HubSpot adalah otomatis responsif terhadap perangkat mobile..). Jika situs Web Anda menggunakan desain responsif, halaman blog Anda hanya akan memiliki satu URL bukannya dua yang berbeda - untuk desktop dan mobile, masing-masing. Ini membantu SEO posting Anda karena setiap inbound link yang datang kembali ke situs Anda tidak akan dibagi antara URL yang terpisah. Apa daya SEO Anda dapatkan dari link ini akan terpusat, membantu Google lebih mudah mengenali nilai posting Anda dan peringkat itu accordingly.Pro tip: Apa pencarian nilai mesin terus berubah. Pastikan Anda menjaga di atas perubahan ini dengan berlangganan blog.


  4. Optimasi meta deskripsi

    Untuk meta, deskripsi meta adalah teks tambahan yang muncul di SERPs yang memungkinkan pembaca tahu apa link adalah tentang. Meta description memberikan informasi pencari yang mereka butuhkan untuk menentukan apakah atau tidak konten Anda adalah apa yang mereka cari, dan akhirnya membantu mereka memutuskan apakah mereka akan mengklik atau not.In Selain menjadi (menarik dan relevan) ramah-reader, Anda meta description harus mencakup kata kunci ekor panjang Anda mencoba untuk peringkat untuk, karena jika kita melakukan blogging yang tepat, kata kunci yang mewakili isi Anda post.optimize-meta-description.pngIn contoh di atas, saya mencari "contoh buletin." Istilah ini tebal dalam deskripsi meta - membantu pembaca membuat hubungan antara istilah mereka penelusuran dan hasilnya - dan copy "terinspirasi" menarik perhatian dan memaksa clicks.Note: Saat ini, itu tidak menjamin bahwa deskripsi meta Anda selalu ditarik ke SERPs seperti dulu. Semakin banyak, Google telah menarik di bagian lain dari posting blog Anda yang termasuk kata kunci yang dicari, mungkin untuk memberikan pencari konteks optimal sekitar bagaimana hasilnya cocok khusus mereka query.Let saya tunjukkan apa yang saya maksud. Berikut ini adalah contoh dari dua permintaan pencarian yang berbeda memberikan dua potongan yang berbeda dari teks di Google SERPs. Yang pertama adalah hasil dari query "indeks tidak ada tindak," dan menarik dalam deskripsi meta asli: meta-description-v1.pngThe kedua adalah hasil dari query "noindex nofollow," dan menarik dalam contoh pertama ini kata kunci tertentu datang dalam tubuh posting blog: meta-description-v2.pngWhile tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk mempengaruhi apa yang teks akan ditarik, Anda harus terus mengoptimalkan posting Anda untuk dibaca (lihat di atas).Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda Dengan menciptakan konten ramah-reader dengan inklusi kata kunci alam, Anda akan membuat lebih mudah bagi Google untuk membuktikan relevansi posting Anda di SERPs untuk anda

  5. Optimalkan posting images

    Blog Anda seharusnya tidak hanya berisi teks - Anda juga harus menyertakan gambar yang membantu menjelaskan konten Anda. Tapi mesin pencari tidak hanya mencari gambar. Sebaliknya, mereka mencari gambar dengan mesin pencari alt text.Because tidak bisa "melihat" gambar dengan cara yang sama manusia bisa, gambar text alt memberitahu mereka apa gambar adalah tentang - yang pada akhirnya membantu gambar yang ditemukan dalam pencarian. Alt teks juga membuat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, karena akan menampilkan dalam wadah gambar saat foto tidak dapat ditemukan atau ditampilkan, dan juga dapat meningkatkan aksesibilitas untuk orang-orang dengan visi miskin yang menggunakan layar readers.Technically, alt teks adalah atribut yang dapat ditambahkan ke tag gambar dalam HTML. Inilah yang tag gambar lengkap mungkin terlihat seperti (huruf tebal ditambahkan untuk penekanan): gambar-description Menambahkan kata kunci untuk alt Anda teks mungkin tampak kecil - dan itu tidak akan memengaruhi peringkat pencarian Anda sebanyak hal-hal lain di daftar ini. Tetapi perlu menit ekstra yang dibutuhkan untuk mengubah nama dari "IMG23940" untuk sesuatu yang akurat dan deskriptif, seperti "anak anjing bermain-in-basket:" anjing-playing-in-basket.jpgRead posting blog ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Tips SEO-Page untuk kata kunci mengoptimalkan bagian yang paling penting dari pelanggan website.HubSpot Anda: The SEO Panel akan mengenali apakah Anda telah dioptimalkan gambar Anda. Meskipun elemen ini tidak sepenting beberapa optimasi lainnya, mereka masih diperlukan (untuk tidak menyebutkan mudah untuk menambahkan) .

  6. Jangan gunakan terlalu banyak tag topik tags

    Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda Topic serupa dapat membantu mengatur Anda konten blog, tetapi jika Anda terlalu sering menggunakan mereka, mereka benar-benar bisa berbahaya. Jika Anda memiliki terlalu banyak tag yang sama, Anda mungkin mendapatkan sanksi oleh mesin pencari untuk memiliki duplikat content.Think cara ini: Ketika Anda membuat tag topik, Anda juga membuat halaman situs baru di mana isi dari tag topik akan muncul. Jika Anda menggunakan terlalu banyak tag yang sama untuk konten yang sama, kemudian muncul ke mesin pencari seperti jika Anda menunjukkan isi beberapa kali sepanjang website Anda. Misalnya, tag topik seperti "blogging", "blog," dan "posting blog" terlalu mirip satu sama lain untuk digunakan pada post.If yang sama Anda khawatir bahwa posting blog Anda saat ini memiliki terlalu banyak tag yang sama, mengambil beberapa waktu dalam waktu dekat untuk membersihkan mereka. Pilih sekitar 15-25 tag topik yang menurut Anda penting untuk blog Anda dan yang tidak terlalu mirip satu sama lain, dan kemudian hanya tag posting Anda dengan kata kunci tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan perlu khawatir tentang duplikat content.


  7. Gunakan struktur URL yang membantu struktur URL visitors.

    Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda Anda dari halaman web Anda (yang berbeda dari URL tertentu posting Anda) harus membuatnya mudah bagi pengunjung Anda untuk memahami struktur situs Anda dan konten mereka akan melihat. Search engine mendukung URL halaman web yang memudahkan bagi mereka dan pengunjung situs untuk memahami isi pada contoh page.For, mari kita lihat di halaman blog utama HubSpot, yang tinggal di http://blog.hubspot.com/. Ketika Anda melihat situs itu sendiri, Anda akan melihat ada dua bagian blog - Pemasaran dan Penjualan - masing-masing berisi banyak berbeda blog posts.hubspot-main-blog-halaman-1.pngThis diferensiasi visual juga dipanggang ke dalam blog ini struktur URL. Jika saya memutuskan untuk pergi ke bagian pemasaran dari halaman utama ini, saya akan dibawa ke http://blog.hubspot.com/marketing URL. Jika kita ingin membaca bagian Penjualan, yang harus kita lakukan adalah perubahan di mana dikatakan "marketing" di URL untuk "penjualan": http://blog.hubspot.com/sales. Struktur URL ini membantu saya memahami bahwa "/ marketing" dan "/ penjualan" adalah bagian yang lebih kecil dalam blog.What lebih besar jika ada artikel tertentu yang ingin kita baca - mungkin "Cara Melakukan Riset Kata Kunci: Panduan Pemula"? struktur URL-nya - http://blog.hubspot.com/marketing/how-to-do-keyword-research-ht - menunjukkan bahwa itu sebuah artikel dari bagian Pemasaran dari blog.In cara ini, struktur URL bertindak sebagai sistem kategorisasi untuk pembaca, membiarkan mereka tahu di mana mereka berada di situs dan cara mengakses halaman situs baru. Search engine menghargai ini, karena membuat lebih mudah bagi mereka untuk mengidentifikasi apa yang pencari informasi akan mengakses pada bagian yang berbeda dari blog atau website. Get praktik terbaik lebih untuk struktur URL dari Moz here.


  8. Link internal yang meyakinkan

    Inbound link ke Anda konten bantuan mesin pencari acara keabsahan atau relevansi konten Anda. Hal yang sama berlaku untuk menghubungkan secara internal ke halaman lain di situs Anda. Jika Anda telah menulis tentang topik yang disebutkan dalam posting blog Anda di posting lain blog, ebook, atau halaman web, itu adalah praktek terbaik untuk link ke page. Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda yang mungkin telah memperhatikan bahwa saya telah melakukan hal itu dari waktu ke waktu sepanjang posting blog ini ketika saya pikir itu membantu untuk pembaca kami. Tidak hanya akan internal yang menghubungkan bantuan menjaga pengunjung di situs web Anda, tetapi juga permukaan halaman lain yang relevan dan berwibawa untuk mencari pelanggan engines.HubSpot: The SEO Panel otomatis menyarankan menghubungkan ke sumber informasi lainnya internal pada website Anda. Anggap saja sebagai pemecahan untuk SEO Anda sementara juga membantu pengunjung Anda mendapatkan informasi lebih lanjut dari Anda content.hubspot-seo-panel-links.pngIf Anda cari link internal yang lebih untuk menambah posting Anda tetapi tidak yakin yang akan relevan,


  9. Gunakan Google Cari Console

    Google Cari gratis Console mengandung bagian yang disebut Laporan Analisis Penelusuran. Laporan ini akan membantu Anda menganalisis klik dari Google Search, dan itu berguna untuk menentukan kata kunci yang digunakan orang untuk menemukan konten blog Anda. Pelajari cara menggunakannya dengan membaca posting blog ini ditulis oleh rekan saya Matthew Barby dan dengan membaca halaman dukungan resmi Google sini.Jika Anda tertarik mengoptimalkan Anda berkinerja terbaik posting blog yang lebih tua untuk lalu lintas dan mengarah seperti yang telah kami lakukan sejak 2015, alat ini dapat membantu mengidentifikasi tergantung rendah fruit.Search-Console.pngA banyak pemasar konten berjuang dengan mengoptimalkan posting blog mereka untuk pencarian. Yang benar adalah, posting blog Anda tidak akan mulai peringkat segera. Dibutuhkan waktu untuk membangun otoritas pencarian. Tetapi ketika Anda mempublikasikan posting blog sering dan konsisten mengoptimalkan mereka untuk pencarian tetap menjaga pengalaman pembaca-ramah, Anda akan menuai hasilnya dalam bentuk lalu lintas dan mengarah kiat panjang term.What Anda tahu yang dapat membantu membuat posting blog SEO -ramah? Berbagi saran Anda below.Editor Catatan: Posting ini awalnya diterbitkan pada bulan Februari 2014 dan telah diperbarui untuk kesegaran, akurasi, dan kelengkapan. Cara Search Engine Optimalkan Blog Konten Anda

Ditulis Oleh : Customer service // 21.50
Kategori: