Strategi Jitu Menemukan Ide Postingan

Strategi Jitu Menemukan Ide Postingan

Strategi Jitu Menemukan Ide Postingan-Tujuan utama saya menulis postingan ini yaitu berbagi strategi menemukan ide postingan yang sudah saya miliki. Postingan merupakan suatu kegiatan utama para blogger untuk mendapatkan perhatian pengunjung. Percuma juga jika sebuah blog tidak mempunyai pengunjung, sedangkan tujuan dari ngeblog sendiri yaitu supaya blog mereka mendapatkan pengunjung. karena blog yang sudah mendapatkan banyak pengunjung bisa menghasilkan dollar dari adsense atau dari hasil lain.

 Lanjut ke topik pembahasan utama yaitu Strategi Jitu Menemukan Ide Postingan. Strategi yang akan saya bagikan dapat anda lakukan dengan mudah yaitu dengan dengan mencari pengetahuan atau ilmu untuk anda sendiri kemudian anda praktekan. Misalnya anda ingin mencari tau "Cara Membuat Template Untuk Pemula" atau yang lain. Kemudian jika sobat sudah mengerti atau mengetahui hal tersebut dan sudah sobat praktekkan kemudian anda bisa berbagi pengetahuan anda dengan cara membuat postingan tetntang sesuatu hal yang baru anda pelajari. Jadi intinya ketika sobat mempelajari sesuatu hal yang baru anda kuasai atau anda ketahui kemudian bisa sobat bagikan lewat postingan anda. Saran saya anda tulis kembali dengan bahasa anda sendiri supaya si pembaca dapat dengan mudah memahami postingan yang anda buat. Di lain hal jika postingan yang anada tulis sendiri dapat nilai yang lebih unik atau bagus dimata google.

Saya rasa sudah cukup pembahasan kali ini, tentang cara Strategi Jitu Menemukan Ide Postingan. Semoga postingan yang saya tulis ini mudah dipahami dengan jelas. Dan jika sobat belum paham apa yang dimaksudkan dalam postingan ini, sobat bisa bertanya secara langsung lewat kotak komentar yang sudah disediakan.

Sekian dari saya, nantikan postingan-postingan menarik selanjutnya . Terimakasih sobat atas kunjungan di blog sederhana ini. Semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Customer service // 07.20
Kategori: